3 Tempat Wisata Dunia Yang Bersejarah Terkenal

3 Tempat Wisata Dunia Yang Bersejarah Terkenal

3 Tempat Wisata Dunia Yang Bersejarah Terkenal

Ada sangat banyak tempat ersejarah yang berada di penjuru dunia. Beberapa tempat bersejarah itu mempunyai cerita semasing yang cukup fenomenal. Diluar itu beberapa tempat bersejarah mempunyai bangunan bersejarah unik yang masih ada sampai saat ini. Sering, sebab daya tariknya, tempat itu jadi tujuan wisata. Tersebut beberapa obyek wisata bersejarah dunia yang mungkin menarik untuk Anda datangi.

1. Colosseum, Italia

3 Tempat Wisata Dunia Yang Bersejarah Terkenal

Tempat bersejarah yang pertama yang jadi satu diantara landmark Italia ialah Colosseum. Tempat ini ialah satu amfiteater elips yang ada di pusat kota Roma Italia. Amfiteater ini ialah amfiteater paling besar yang sudah pernah dibuat oleh kekaisaran Romawi pada saat lampau. Bangunan besar ini tunjukkan hasil karya rsitektur waktu dulu yang benar-benar kompleks dan menarik.

Baca juga : Indahnya Negeri Laskar Pelangi di Pulau Belitung

Ini karena Tempat Wisata di Italia ini bisa berisi pemirsa sekitar 50.00 orang. Dahulunya Colosseum seringkali jadikan tempat untuk mengadakan kontes gladiator. Diluar itu beberapa acara umum seringkali diselenggarakan disana.

2. Stonehenge, Inggris

3 Tempat Wisata Dunia Yang Bersejarah Terkenal
Jadi satu diantara negara di Eropa yang cukup diketahui di penjuru dunia, Inggris mempunyai satu diantara obyek wisata bersejarah dunia yang menarik untuk didatangi. Berikut Stonehenge. Stonehenge adalah satu diantara monumen pra riwayat yang sekarang jadi satu diantara situs yang paling tekenal di dunia. Tempatnya berada di lokasi Wiltshire, yang ada di samping barat Amesbury serta utara Salisbury.

Tempat yang satu ini mempunyai formasi batu yang melingkar. Batu-batu itu berdiri serta ada pula beberapa batu yang lain yang tidur di atas tumpukan batu yang berdiri. Tempat ini cukup kompleks.

3. Piramida, Mesir

3 Tempat Wisata Dunia Yang Bersejarah Terkenal
Piramida di Mesir jadi satu diantara tempat wisata bersejarah di dunia yang benar-benar populer. Tempat ini ialah tempat yang dibuat pada saat dinasti ke empat dari Mesir Khufu. Piramida dibuat untuk tempat memakamkan Firaun pada saat tresebut. Dipercaya jika piramida tersebut dibuat sepanjang kira-kira 20 tahun. bangunan Datasgp ini terbagi dalam batu kapur yang diatur.

Sampai sekarang, piramida masih dapat disaksikan di Mesir serta jadi simbol wisata atau landmark tertentu untuk negara Mesir. Bila Anda kebetulan merencanakan ke Mesir, coba bertandang kesana serta beberapa Tempat Wisata di Mesir yang lain.

admin

Leave a Reply