Arak Bali Legal, Hotel serta Lapangan Terbang Disuruh Kurangi Import Minuman

tv bersamafreebet slot

Arak Bali Legal, Hotel serta Lapangan Terbang Disuruh Kurangi Import Minuman

Arak Bali Legal, Hotel serta Lapangan Terbang Disuruh Kurangi Import Minuman

Sesudah Gubernur Bali I Wayan Koster melegalkan minuman arak Bali atau brem Bali yang dituangkan dalam Ketentuan Gubernur (Pergub) No 1 Tahun 2020 mengenai Tata Atur Minuman Fermentasi serta/atau Destilasi Ciri khas Bali, Koster akan menggerakkan hotel sampai Lapangan terbang sediakan arak Bali atau brem Bali serta kurangi import arak. Sekarang hotel-hotel yang berada di Bali masih menyuguhkan arak import. Sesudah pergub ini keluar, Koster akan menggerakkan faksi hotel kurangi import minuman keras atau arak di luar.

Saat ini import di hotel-hotel masih import. Kita akan suguhkan arak bali serta brem bali ke hotel-hotel agar kurangi import. Gunakan ini saja,” kata Gubernur Bali I Wayan Koster, Rabu (5/2/2020). Awalnya, Koster meneken Ketentuan Gubernur (Pergub) No 1 Tahun 2020 mengenai Tata Atur Minuman Fermentasi serta/atau Destilasi Ciri khas Bali. Terbitnya pergub itu membuat arak serta brem Bali legal. Tetapi rupanya tidak gampang membuatnya jadi oleh-oleh.

Baca juga : Karena Sebab Virus Corona, ZTE Serta LG Gagal Ada Di MWC 2020 Bulan Ini

“Sebab, dipastikan disana jika bawa, sesuai dengan pergub ini, harus ada surat jalan dari kades, harus ada info dari bendesa tradisi untuk upacara agama, ada juga batasan batasan jumlahnya yang digunakan,” kata Koster.

admin

Leave a Reply