Bangkok Menempati Ranking Pertama Wisatawan Di Dunia

Bangkok Menempati Ranking Pertama Wisatawan Di Dunia

Bangkok Menempati Ranking Pertama Wisatawan Di Dunia

Ibu Kota Thailand, Bangkok, menyisihkan Paris serta London jadi kota paling popular di dunia untuk datasgp didatangi, menurut satu survey yang dikeluarkan pada Rabu, 4 September 2019. Hal tersebut jadi kabar baik untuk Thailand sesudah pemerintah mencemaskan penurunan kehadiran orang asing.

Diambil dari Di antara, Jumat (6/9/2019), Bangkok dikukuhkan jadi kota yang terbanyak didatangi sepanjang empat tahun beruntun, dengan seputar 22,8 juta pengunjung, dalam laporan rangking tahunan oleh MasterCard Inc.

Paris serta London ada di rangking ke-2 serta ke-3, semasing dengan seputar 19,1 juta kunjungan, diikuti oleh Dubai dengan 15,9 juta kunjungan. Rangking selanjutnya ialah Singapura serta Kuala Lumpur yang tempati rangking ke empat serta ke lima. Dengan demikian, ada tiga kota di Asia Tenggara yang masuk dalam 10 besar. Yang lain terbagi dalam New York, Istanbul, Tokyo, serta Antalya, Turki.

Baca juga : 3 Open Trip Paling Bagus di Indonesia, Populer Murah serta Terjamin

Penilaian diatur berdasar riset oleh faksi ke-3, analisa pemilikan, serta data publik di 200 kota arah. Studi tunjukkan jumlahnya pengunjung internasional di 200 kota itu, tumbuh 76 % dalam 10 tahun paling akhir.

Walau Bangkok lama berjaya di pucuk daftar, industri pariwisata Thailand hadapi angin sakal, dengan penurunan kunjungan sebesar 1,03 % tahun-ke-tahun pada Mei, sebelum sembuh untuk tumbuh 0,89 % pada Juni dari tahun awalnya. Pariwisata memberi seputar 12 % ekonomi Thailand.

admin

Leave a Reply