Cerita Rumah Juliet di Verona Italia yang Ramai Didatangi Pelancong

Cerita Rumah Juliet di Verona Italia yang Ramai Didatangi Pelancong

Cerita Rumah Juliet di Verona Italia yang Ramai Didatangi Pelancong

Verona diketahui jadi salah satunya kota indah serta kota seni di Italia yang banyak didatangi beberapa pelancong. Daya tarik favoritnya ialah Cassa di Guilietta atau rumah Juliet, nama ciri-ciri buatan sastrawan Inggris, William Shakespeare, yang cerita hidupnya ironis. Di dalam rumah itu, Romeo berjumpa Juliet untuk kali pertamanya saat dia hadiri badminton livescore pesta di dalam rumah ayahnya. Minat di antara ke-2 anak itu juga berjalan. Tetapi, mereka mengetahui berlangsung kedengkian di antara dua keluarga mereka.

Sesudah pesta, Romeo yang terpikat pada Juliet kembali pada taman Capulet serta dengar Juliet di balkonnya mengatakan cintanya pada Romeo. Mereka selanjutnya bersumpah untuk menikah masa datang. Shakespeare selanjutnya tuliskan cerita Romeo serta Juliet. Waktu itu, Shakespeare mengawali masa drama kekinian, masa dimana kehidupan orang biasa jadi sama utamanya dengan kehidupan beberapa orang besar. Ini bukanlah cerita raja atau ratu, jenderal atau kaisar, tetapi cuma dua remaja muda yang terjerat percintaan di luar kendali mereka.

Baca juga : ” Bug ” Windows 7 Buat Pc Gak Pengen Dimatikan? Ini Jalan Keluarnya

Hubungan cinta Romeo serta Juliet membuat nama Verona benar-benar populer hingga banyak pelancong berziarah ke rumah Juliet. Bagaimana satu rumah era ke-13 di Verona itu tersambung dengan Romeo serta Juliet? Panduan ada pada nama. Rumah itu punya keluarga Dal Capello, biasanya diketahui jadi Cappelletti. Itu benar-benar seperti dengan nama keluarga Juliet, Capulets, jika rumah itu jadi rumah keluarganya.

Keterikatan itu dikasih berat tambahan oleh bukti jika ada balkon kecil yang menghadap ke halaman. Pas dibawah balkon berdiri patung perunggu Juliet. Legenda menjelaskan jika menggosokannya tangan ke payudara kanan Juliet bawa cinta serta kesuburan.

admin

Leave a Reply