Mencari Couple Paling Menarik Di Hari Valentine

Mencari Couple Paling Menarik Di Hari Valentine

Mencari Couple Paling Menarik Di Hari Valentine

Situs persewaan rumah Airbnb mengadakan sayembara bikin pasangan kekasih. Yang paling romantis berpeluang untuk bermalam di dalam rumah Romeo serta Juliet! Hari Valentine atau Valentine’s Day jadi hari yang dinantikan beberapa orang. Jatuh pada 14 Februari, hari kasih sayang ini seolah jadi adat untuk memperlihatkan cinta pada seorang yang disayang.

Untuk bikin Valentine’s Day kesempatan ini tidak sama dari umumnya, Airbnb memiliki sayembara spesial. Dikumpulkan detikTravel dari Insider, Rabu (22/1/2020), Airbnb bekerja bersama dengan Casa di Giulietta di Verona, Italia. Casa di Giulietta adalah rumah dari Juliet dalam karya sastra William Shakespeare. Tuturnya, balkon rumah berikut sebagai ide Shakespeare dalam membuat narasi selama hidup itu.

Ini jadi pertama kali bangunan ini dibuka untuk umum semenjak tahun 1930-an. Rumah gothic yang dibuat pada era ke-13 itu jadi tempat syuting dari film Romeo serta Juliet. Nanti, pasangan yang menang akan diberi pengalaman bermalam tadi malam di rumah Juliet. Tidak hanya bermalam, pasangan kekasih akan dibawa untuk tour Romeo and Juliet keliling kota. Di rumah Juliet, pasangan dikasih peluang untuk membalas beberapa surat cinta yang sejauh ini dialamatkan ke ‘Juliet’. Ya, Casa di Giullieta populer jadi tempat sharing beberapa gadis yang sedang jatuh hati.

Baca juga : Siaga! “Kursi Kantor” di Call of Duty: Kekinian Warfare Dapat Membunuh Player

Photoshoot serta dinner romantis di resto berbintang Michelin akan diakomodasikan untuk juara. Ketentuan sayembara ini cukup gampang. Kamu cuma harus mengirim surat yang berisi cerita cintamu bersama dengan pasangan serta beri fakta kenapa kalian pas menjadi tamu di dalam rumah Juliet. Surat dapat dikirimkan dari situs sah Airbnb serta diantar sebelum tanggal 14 February. Nikmati romansa City of Love, Verona, di dalam rumah Juliet buat kamu tertarik?

admin

Leave a Reply