Pasangan di Inggris Ganti Sepetak Tanah Jadi Taman yang Ramai Didatangi Pelancong

Pasangan di Inggris Ganti Sepetak Tanah Jadi Taman yang Ramai Didatangi Pelancong

Pasangan di Inggris Ganti Sepetak Tanah Jadi Taman yang Ramai Didatangi Pelancong

Untuk membuahkan suatu hal yang bagus serta indah, pasti memakan waktu serta uang. Begitu halnya pasangan di Inggris, mereka butuh waktu sepanjang 37 tahun serta uang sebesar 15 ribu pound sterling atau sama dengan Rp273 juta untuk membenahi taman di tempat tinggalnya sampai ramai didatangi pelancong.

Untuk berkebun jadi hoby. Sekarang 37 tahun selanjutnya, Marie serta suaminya Tony, kedua-duanya berumur 71 tahun, seperti dikutip dari Metro, Jumat, 18 Oktober 2019, mengubah sepetak tanah di seputar tempat tinggalnya di pusat industri Black Country jadi taman yang mengagumkan yang dipenuhi oleh warna berlainan waktu musim bertukar.

Baca juga : Fitur Arts Belitung dan Budaya di Sail indah untuk Indonesia

Sepanjang sekian tahun, pasangan ini sudah memberikan tambahan lebih dari 3 ribu tanaman, terhitung 450 azalea, 120 maple, serta 15 tanaman juniper blue star. Waktu musim semi menjadi musim panas, musim panas ke musim gugur serta musim gugur ke musim dingin, taman di Walsall, West Mids,, masih dipenuhi oleh warna berlainan serta dipanggil ’empat musim’. Taman itu sempat memenangi penghargaan serta saat ini mengundang perhatian pelancong dari penjuru dunia. Suami istri ini mempunyai empat anak dewasa serta empat cucu. Mereka habiskan dua jam satu hari untuk pelihara tanaman serta semak-semak.

admin

1 comment so far

Ikuti Cara Ini Agar Tidurmu Nyaman Dipesawat • Unecto.org Posted on10:08 am - Oct 29, 2019

[…] Pasangan di Inggris Ganti Sepetak Tanah Jadi Taman yang Ramai Didatangi Pelancong […]

Leave a Reply