Pelancong Tonton Peristiwa Langka Kungkang Melahirkan di Atas Pohon

tv bersamafreebet slot

Pelancong Tonton Peristiwa Langka Kungkang Melahirkan di Atas Pohon

Pelancong Tonton Peristiwa Langka Kungkang Melahirkan di Atas Pohon

Satu pengalaman langka dirasakan oleh sekumpulan pelancong di Canoa Adventura, Kosta Rika, Amerika Tengah. Mereka melihat seekor kungkang melahirkan di atas pohon.  Seperti dikutip dari CNN Travel, Minggu (8/3/2020) hewan yang diketahui malas serta hoby tidur, kungkang sebetulnya dapat bergerak Judi Online Terpercaya cepat sekali. Ini dibuktikan waktu ibu kungkang melahirkan anaknya. Dalam satu video, seekor kungkang berwarna kecokelatan harus melakukan tindakan cepat serta melingkarkan lengannya pada bayinya yang hampir terjatuh. Bayi kukang kelihatan melayang-layang di udara sepanjang beberapa menit, cuma tali pusar yang mencegahnya jatuh.

Ini betul-betul hal paling aneh yang pernah aku lihat,” kata pemandu wisata di Canoa Adventura, Kosta Rika, La Fortuna, Amerika Tengah, Steven Vela pada CNN. Waktu bayi kungkang melayang-layang, sang langsung merangkul serta memeluknya. Menurut pendiri yayasan konservasi kungkang, Dr Rebecca Cliffe, insiden yang disaksikannya ini benar-benar langka. “Lihat kungkang melahirkan ialah suatu hal yang benar-benar langka, cuma orang yang cukup mujur yang dapat melihatnya,” kata Rebecca. Menurut Rebecca, kungkang ialah hewan tertutup yang hidup tinggi di kanopi rimba hujan serta berspesialisasi dalam kamuflase. Cuma lihat satu di alam liar saja sangat mujur.

“Memperhatikan satu (kungkang) melahirkan dalam tempat terbuka benar-benar spesial,” kata Rebecca. Pada tahun 2013, Rebecca sempat juga melihat hal sama. Rebecca lantas pelajari kungkang untuk gelar PhDnya. Kungkang yang didapati melahirkan dengan jarak 2 mtr. dari Rebecca.

Baca juga : MICROSOFT : INI LIMA KUNCI KENAPA AI BERUBAH SANGAT CEPAT DI ASIA

Kelahiran kungkang yang dilihat Rebecca benar-benar seperti dengan yang terekam dalam video. Bayi kungkang jatuh dengan tali pusar yang masuh terlibat. Untungnya bayi kungkang tidak terjatuh Pemandu wisata, Steven Vela yang sudah kerja sepanjang 8 tahun menjelaskan jika dianya tidak pernah melihat kelahiran kungkang. Pelancong yang umumnya lihat monyet, ular, iguana serta hewan yang lain kesempatan kali ini benar-benar mujur

“Aku tidak yakin dengan yang aku lihat, aku benar-benar semangat,” tuturnya. Kami ada pada saat yang pas serta di waktu yang pas. Kurasa, saya tidak pernah lihat yang semacam itu ,” Tidak diketahui apa kungkang tetap melahirkan dengan langkah ini. Rebecca merasakan berprasangka buruk jika peluang kelahiran dengan langkah ini seringkali dikerjakan oleh kungkang. “Aku berprasangka buruk, ini kemungkinan berlangsung dalam jumlahnya kelahiran kungkang yang tinggi sekali,” lebih Rebecca. Lepas dari tali pusar, Rebecca menjelaskan penilaian semacam ini dapat menolong memberi wacana penting mengenai tema yang kurang dimengerti dari sudut pandang ilmiah. Untuk ke-2 kungkang, mereka baik-baik saja serta masih ada di ruang yang sama.

admin

Leave a Reply