Singapura: Negara Lain Takut Corona, Indonesia Masih Hadir ke Sini!

tv bersamafreebet slot

Singapura: Negara Lain Takut Corona, Indonesia Masih Hadir ke Sini!

Singapura: Negara Lain Takut Corona, Indonesia Masih Hadir ke Sini!

Indonesia jadi penyumbang wisatawan paling besar ke-2 buat Singapura sesudah China. Pada saat limbung sebab virus Corona, Singapura lega wisatawan Indonesia setia.  Dari data Singapore Tourism Board (STB), keseluruhan wisatawan Indonesia yang liburan ke Singapura tumbuh 3% atau jadi 3,11 juta orang pada 2019. “Pasar Indonesia sangat penting setelah China. Sumber penerimaan serta jumlahnya,” kata John Gregory Conceicao, executive director Southeast Asia STB dalam acara Year-In-Review 2019: Media & Trade Gathering, Selasa (18/2/2020).

“Grafik analisisnya berkelanjutan. Orang lain takut sebab Corona tetapi orang Indonesia tetap saja ke Singapura. Kita percaya perkembangan BO togel pulsa akan naik ,” ia memberikan tambahan. Indonesia jadi salah satunya negara yang turisnya suka belanja bila ke Singapura. Di lain sisi, ada bertambahnya jumlahnya wisatawan Indonesia yang memakai maskapai Singapura. “Pada Januari sampai September 2019, angka penghasilan pariwisata dari Indonesia sampai SGD 2,26 miliar dengan perkembangan 6%, perkembangan absolut paling tinggi dengan year-on-year dalam devisa bidang pariwisata, di luar dari Sightseeing, Pertunjukan and Gaming (TR ex-SEG),” kata John.

Baca juga : Billie Eilish Mengaku “Bad Guy” Mengambil Ide dari Musik Plants versus Zombies

Virus Corona tidak buat Singapura hentikan beberapa promosi buat wisatawan Indonesia. Pemberlakuannya ada di sejumlah di travel fair, yaitu di Jakarta sampai Surabaya. Simak juga: Wisata Lesu sebab Virus Corona, Ticket Pesawat ke Bali & Labuan Bajo Didiskon  Bagaimana taktik pariwisata Singapura ke depan untuk menggandeng wisatawan Indonesia? “Kita tidak cuma merajut kerja sama juga dengan agen travel konvensional tetapi dengan online agent travel (OTA) serta perusahaan tehnologi terpenting di Indonesia,” jelas John.

Sepanjang 2019, kunjungan wisatawan ke Singapura alami perkembangan diikuti pengeluaran. Telah berjalan sepanjang empat tahun, keseluruhan kunjungan wisatawan sampai 19,1 juta orang dengan keseluruhan penerimaan sebesar SGD 27,1 miliar.

admin

Leave a Reply