View Yang Indah Bahari Mandeh Akan Berseliweran Di Kota London

View Yang Indah Bahari Mandeh Akan Berseliweran Di Kota London

View Yang Indah Bahari Mandeh Akan Berseliweran Di Kota London

Keindahan Lokasi Wisata Bahari Terintegrasi Mandeh di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera megabola99 Barat akan di nikmati masyarakat London, Inggris pada tahun kedepan. Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni menjelaskan seputar 20 unit tubuh bis di Kota Londong akan memajang indahnya panorama di Mandeh.

“Paling tidak pada Juni atau Juli 2020, beberapa bis di Kota London akan dihiasi foto-foto yang tampilkan keindahan Mandeh,” kata Hendrajoni di Painan, Minggu 25 Agustus 2019. Ia yakini cara tersebut dapat tingkatkan popularitas Mandeh, khususnya pada warga London yang disebut daerah metropolitan paling besar di Britania Raya.

“Kami mengharap cara ini bukan sekedar menarik kemauan pelancong luar negeri untuk hadir ke Mandeh, tetapi menarik investor di luar,” katanya. Sekarang, menurut Hendrajoni, kesempatan berinvestasi di Mandeh masih terbuka lebar serta pemerintah terus buka peluang karena itu.

Baca juga : Bangkok Menempati Ranking Pertama Wisatawan Di Dunia

Lebih pemerintah pusat akan menerbitkan ketentuan mengenai Lokasi Ekonomi Spesial atau KEK Mandeh. Dengan demikian, kejelasan berinvestasi di Mandeh semakin terbuka. Misalnya satu diantara pulau disana, yaitu Pulau Cubadak yang telah diurus investor dari Italia semenjak 1993.

Lokasi Mandeh mempunyai perairan yang tenang. Ada banyak gugusan pulau berpasir putih yang mempunyai keindahan dan kekhasan tertentu. Lokasi ini jadi tempat favorite untuk menyelam. Di perairan ada bangkai Kapal MV Boeloengan yang terbenam di perairan Mandeh sesudah dibombardir oleh tentara Jepang di masa perang dunia II seputar tahun 1942.

admin

Leave a Reply